Mobil Milik TNI Terguling di Mateng 1 Orang Tewas

Populer

MAMUJU,MATALENSA.ID—–Mobil mini Bus tanpa pelat milik TNI mengalami kecelakaan tunggal di jalan trans Sulawesi tepatnya di jalan poros Desa Salugatta, Kecamatan Budong-Budong Kabupaten Mamuju Tengah Sulbar. Peristiwa kecelakaan tunggal tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 Wita dini hari.

Baca juga

http://matalensa.id/2018/09/11/proyek-mck-desa-pammulukanng-diduga-sarat-kecurangan/

Dari keterangan Kapolsek Budong-Budong AKP Haeruddin,kronologis kejadin tersebut diduga karna sopir mobil minibus hilang kendali setelah menempuh jarak yang cukup jauh dari Makassar ke Kota Manado,untuk mengantar mobil Operasional TNI tersebut

Baca juga

http://matalensa.id/2018/09/11/soal-putusan-pn-mamuju-sudah-benarini-kata-mantan-ketua-urbanisasi/

“Mobil Toyota Avanza warna hijau tanpa plat yang akan digunakan sebagai mobil bantuan operational untuk TNI di Manado Sulawesi Utara dari Makassar bermaksud ke Manado, Sulut, yang dikemudikan Baharuddin,dengan membawa 3 orang penumpang”. Kata Kapolsek Budong-Budong, AKP Haeruddin. Selasa (11/9).

Diketahui bahwa pengemudi mobil tersebut benama  Baharuddin (43), alamat Beru Tallasa Kabuoaten  Gowa,meninggal dunia di TKP,saat mobil oleng dan masuk ke jurang sedalam 30 meter. Jelasnya.

Kapolsek Budong-Budong saat tiba di TKP bersama dengan puluhan personel, langsung mengevakuasi korban yang masih berada didalam mobil tersebut, usai dievakuasi penumpang yang mengalami keritis langsung dilarikan kerumah rumah sakit terdekat.

Baca juga

http://matalensa.id/2018/09/11/momentum-1-muharram-1440-hijriah-habsi-ajak-masyarakat-berhijrah/

Akibat kecelakaan tunggal tersebut satu orang meninggal dunia ditempat kejadin, yakni sopir mobil mini Bus tersebut, dan adapun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru