Menjelang Pemilu 2024, NasDem Sulbar Gelar Orientasi untuk Calon Anggota DPRD

0
142

MAMUJU, MATALENSA.ID — Jelang Pemilu 2024, Partai NasDem Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) gelar Orientasi Calon Anggota DPRD Kabupaten dan Provinsi se Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Selasa (1/8).

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), H.Anwar Aden Saleh, dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada Wakil Ketua Umum di Bumi Manakarra.

Advertisement

“Kehadiran Wakil Ketua Umum di Sulbar ini, memberikan makna yang sangat berarti dan sangat bermanfaat untuk memenangkan partai NasDem pada pemilu 2024 mendatang di Sulawesi Barat, “ungkap Ketua DPW Partai NasDem yang juga mantan Gubernur Sulbar dua periode itu.

Anwar menambahkan, sejak Rakorwil Partai NasDem pertama yang di gelar di Sulawesi Selatan, dimana Rakorwil tersebut di pimpin langsung oleh Wakil ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali, dimana sampai pada hari ini, Partai Nasdem Sulbar telah menyelanggaarakan Rakorwil dan Rakorda di seluruh Kabupaten di se Sulawesi Barat.

“Rakorwil tersebut bertujuan untuk penguatan struktur partai mulai dari DPW, DPD sampai ke DPP, dan juga untuk merekrut calon -calon legislatif, kami berkerjasama dengan ketua -ketua DPD se-Sulbar dan seluruh kader yang ada melakukan seleksi secara ketat hanya untuk menepat kan kader-kader Partai NasDem menjadi calon legislatif 2024 mendatang,” pungkas Anwar.

“Insyallah, dengan penguatan instruktur yang kita lakukan, melalui konsolidasi partai yang tidak henti -hentinya kita lakukan sampai ke tingkat desa di seluruh penjuru Sulbar, dan hari ini saya nyatakan dan laporkan, partai NasDem Sulbar telah siap menghadapi pemilu 2024 yang akan datang, “sambung Anwar yang kerap di sapa ASS

Anwar pun meminta kepada Wakil ketua umum untuk memberikan arahan, petunjuk, langkah apa ya g akan di lakukan partai NasDem Sulbar untuk kemenangan partai NasDem di Sulawesi Barat.

Pihaknya, telah menargetkan dari hasil evaluasi yang dilakukan selam kurang lebih dua tahun.

“Dengan penetapan DPR RI 1kursi Dapil Sulbar menjadi 4 kursi, insyaallah NasDem Sulbar menargetkan 2 kursi, dan saya akan mendampingi Ratih di DPR RI nantinya, dan 10 kursi untuk DPRD Sulbar, dan 2024 partai NasDem akan menjadi Ketua DPRD di Sulbar, dan untuk kabupaten akan menjadi unsur pimpinan di DPRD di Sulbar, “jelas Ketua DPW Partai NasDem Sulbar. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here