Ketua Umum DPP PKB,Ajak Kader PMII Dukung Cici di Ajang LIDA Indonesia

0
609

MAMUJU,MATALENSA.ID – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar, menyerukan untuk mendukung Cici Gunarsih, di ajang Liga Dangdut (LIDA) Indonesia.

Diketahui bahwa Cici Gunarsir merupakan salah satu dari lima peserta audisi LIDA yang mewakili Sulawesi Barat (Sulbar) diajang kontestas dangdut terbesar di Indonesia ini.

Advertisement

“Ayo mari kita dukung sahabat kita, kader PMII Cici Gunarsih, diajang Liga Dangdut Indonesia, perwakilan Sulawesi Barat dengan cara Ketik LIDA (spasi) CICI kirim ke-97288,” ujar mantan Ketua Umum PB PMII itu dalam sebuah video yang beredar luas di media sosial.

Cici sapaan akrabnya merupakan kader PMII Cabang Mamuju, Sulbar, yang terdaftar sebagai mahasiswa aktif di Universitas Tomakaka Mamuju.

Hari ini, Kamis (15/Februari/2018) Cici bersama empat orang peserta lainnya masing-masing ,Anshar Irama, asal Polman, Wulandari, asal Mamuju, Sri Rahayu asal Mamuju dan Sri Indarsih asal Majene, berangkat ke Jakarta untuk berjuang meraih mimpin menjadi penyanyi terkenal.

Mereka bertolak dari Bandara Tampa Padang, Kalukku, Mamuju menumpangi pesawat Lion Air Mamuju-Makassar.

Para bintang dangdut muda asal Sulbar itu, akan bertolak ke Jakarta melalui Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar. Mereka akan tampil dan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi Indosiar pada 25 Februari 2018 mendatang. (**)
Publish:Sudyrman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here