Kapolda Sulbar Beri Reward Kepada Personel yang Berprestasi

Populer

MAMUJU, MATALENSA.ID- Sebagaimana memperbaiki kinerja personelnya dengan punishment, Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar juga terus memberikan reward kepada setiap personelnya berprestasi untuk meningkatkan motivasi dan semangat kerjanya dalam memajukan Polda Sulbar.

Pada moment hari kesadaran nasional yang berlangsung pagi tadi, Senin (19/2/24) di lapangan Tribrata Mapolda terlihat Kapolda Sulbar menyerahkan penghargaan kepada seluruh personel yang berprestasi.

Kapolda menyebutkan penyerahan penghargaan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi pimpinan atas kinerja yang telah ditunjukkan oleh personel Polri dalam melaksanakan tugas pokok serta mendapatkan prestasi baik secara internal ataupun eksternal terkait hal-hal diluar tugas Pokok yang membawa harum nama institusi Polri.

Untuk itu, saya ucapkan selamat dan terimakasih atas dedikasi, kinerja dan prestasi yang telah diberikan kepada institusi Polri. Harapan saya kepada personel yang berprestasi agar jangan cepat puas, pertahankan dan tingkatkan prestasi yang sudah diraih.

Kepada personel yang belum dapat prestasi, kata Kapolda agar menjadikan hal ini sebagai motivasi untuk bekerja dengan maksimal. Tingkatkan dan kembangkan setiap potensi yang dimiliki, jadilah pribadi yang tangguh yang tidak goyang oleh cacian dan tidak tinggi oleh pujian.

Adapun personel yang mendapat prestasi berdasarkan surat keputusan Kapolda yaitu Direktur Narkoba Kombes Pol Dr. Christian Rony Putra bersama delapan personelnya atas pengungkapan kasus tindak pidana narkotika dengan jumlah barang bukti 44,62 gram lintas negara.

Selanjutnya penghargaan untuk Direkturkrimsus Kombes Pol Ardy Jember Jumhana bersama 16 personelnya atas pengungkapan OTT suap menyuap terkait komitmen free paket pekerjaan DAK dan Dau pada dinas pendidikan pemuda dan olahraga Kabupaten Mamuju.

Sementara itu, 17 personel lainnya mendapat reward terkait kinerja yang aktif memajukan Polda Sulbar, bidang olahraga dan peringkat terbaik pencapaian nilai Ikpa. (Hms/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru