Jadi PERDA ,APBD  2018 Mamuju Perhatikan Lima Prioritas Pembangunan

Populer

MAMUJU,MATALENSA.ID–Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Kabupaten Mamuju dengan agendaPenetapan/Pengesahan  RANPERDA tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Mamuju Tahun Anggaran 2018 menjadi PERDA Kabupaten Mamuju  dilaksanakan pada Kamis (28/12/2017).

Setelah ditetapkan menjadi PERDA, Bupati Mamuju, H. Habsi Wahid menyampaikan bahwa sasaran prioritas belanja pada tahun 2018 akan tetap memperhatikan lima prioritas pembangunan nasional.

“Adapun kelima prioritas yang kita pedomani dalam merancang APBD Tahun Anggaran 2018 ini, yang pertama Pembangunan manusia dan masyarakat, kedua pembangunan sektor unggulan, ketiga pemerataan antar kewilayahan, keempat program politik, hukum, pertahanan dan keamanan dan yang kelima program ekonomi” urai Habsi Wahid pasca penetapan RANPERDA  menjadi PERDA  tentang APBD Kabupaten Mamuju Tahun Anggaran 2018.

Habsi Wahid menambahkan arah kebijakan pembangunan daerah Kabupaten Mamuju Tahunj 2018 dilaksanakan dengan memperhatikan siknronisasi dan menentukan skala prioritas yang dibutuhkan rakyat dan menjadi kebutuhan Daerah.

Sementara itu. Ketua DPRD Kabupaten Mamuju, Hj. Siti Suraidah Suhardi meminta kepada seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar tetap membangun sinergitas baik internal dan eksternal sehingga dalam menjalankan program yang telah dirancang dapat berjalan dengan baik. (HMS-Hasran)

Publish:Sudyrman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru