Habsi Wahid Resmi Nahkodai Partai Nasdem

Populer

MAMUJU,MATALENSA.ID–Bupati Mamuju Habsi Wahid resmi mengantongi Surat Keputusan (SK) selaku ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasional Demokrat (Nasdem) di Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar).

Dihadapan puluhan awak media dan simpatisan serta kader Partai Nasdem di Mamuju pada saat mengelar konfrensi pers yang bertempat di Warkop Coffee Kanneq Sabtu, (10/03/2018), Habsi menunjukan bukti SK yang dibawa dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem dengan nomor SK: 064 – SK/DPP – NasDem/III/2018 Dewan Pusat Partai Nasional Demokrasi ( Partai NasDem) yang telah menunjuk beliau sebagai ketua DPW Partai tersebut di tanah Mandar ini.

Habsi sebagai ketua DPW Partai NasDem yang baru pun menegaskan bahwa dengan surat keputusan ini, ditubuh NasDem tidak ada kotak – kotak ataupun perbedaan yang ada hanyalah kebersamaan serta persatuan untuk membesarkan Nasdem di Sulbar, sehingga pada tanggal 1 Maret 2018 lahirlah kesepakan didalam Partai Nasdem untuk mengusul Muhammad Jayadi sebagai Sekretaris dan Hendra Pradhana sebagai Bendahara DPW NasDem Provinsi Sulbar

Ia pun menjelaskan bahwa target politik di tahun 2019 mendatang akan menyiapkan satu bakal calon DPR RI dan 8 – 9 kursi di DPRD Provinsi Sulbar dan akan menargetkan untuk semua kursi ditingkat kabupaten juga akan diisi oleh Partai NasDem yang tentunya akan di besarkan bersama – sama.

“Saya berharap semua masyarakat bisa memberikan dukungan kepada kami, berjalan bersama untuk membesarkan partai untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat”, Pungkasnya.

Selain itu, nantinya pada tanggal 24 Maret 2018 Dewan Pusat Partai NasDem juga telah menjadwalkan untuk pelantikan pengurus DPW Provinsi Sulbar yang akan dihadiri Ketua Umum Surya Paloh untuk melantik semua pengurus partai.

Usai polemik masalah kepemimpinan antara Habsi Wahid dan Abdul Rahim yang membuat publik bertanya siapa sebenarnya Ketua NasDem, Akhirnya terjawab, dimomen ini Habsi akui telah ada kesepakan kolektif antara seluruh pengurus DPD hingga ke DPP.

Untuk diketahui bahwa Abdul Rahim yang sebelumnya menjabat sebagai ketua DPW Partai NasDem Provinsi Sulawesi Barat kini diberikan kepercayaan oleh DPP untuk memegang tongkat komando sebagai Ketua Komando Pemenangan Wilayah (Kompenwil) Sulbar

Editor : Sudyr Dyfa
Publish: Dyfa Regina Putry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru