Futsal Anri Cap 2017, Akhirnya Sukses Terselenggara,Ini Pesa Anri

Populer

MAMUJU,MATALENSA.ID-Turnama
Futsal Piala Anri Cap Tahun 2017.Kegiatan tersebut di maulai Senin 13 samapi hingga 30 Nobember.2017

Dalam laga kompitisi olah raga Futsal tersebut sebanyak 15 Klub tingkat desa patidi yang berkompitsi dalam memperebutkan gelar juara 1 Putsal Anri Cap 2017.

Sementara itu tim Penyelenggara kegiatan putsal Anri Cap tersebut ,menjelaskan bahwa insyah allah tahun depan kami akan kembali selegarakan dengan nama yang sama Anri cap II 2018,Kata Anri Kepada Wartawan Kamis 30/11/2017/Sore Kemarin.

Menerutnya bahwa dalam Laga Kompitisi ini kami berharapa dukungan dari masyarakat desa patidi, agar bisa berpartisipasi dan mendukung dalam kegiatan olah raga kami,yang insyahallah akan kami gelar kembali di tahun 2018 yang akan datang.Ungkap Anri.

Dalam laga ini,adapun club yang berhasil merai juara satu dalam turnamen Putsal Anri Capa 2017,yaitu club lumba -lumba yang berhasil membawa pulang paiala tersebut.

“Saya berharap kepada seluruh peserta turnamen tersebut ,yang kalah dalam pertarungan ini,agar jangan berkecil hati karna mungkin dalam laga ini club anda belum berkesempatan untuk meraih juara.”Kata Ketua panitia (Man)
Admin:Dyfa Regina Putry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru