Bupati Lantik Penjabat Sekda Pasangkayu

Populer

PASANGKAYU,MATALENSA.ID— Agus Ambo Djiwa Bupati Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat, Senin, 21/5/2018 melantik Firman S.Pi. MP menjadi penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Pasangkayu menggantikan pejabat lama M Natsir yang pindah tugas ke Pemrov Sulbar.

Pelantikan yang berlangsung secara sederhana ini dilaksanakan diruang kerja bupati dan dihadiri sejumlah pimpinan opd, komandan kodim 1427 pasangkayu, waka polres mamuju utara, anggota DPRD, Rohaniawan serta tamu undangan lainnya.

Berdasarkan surat keputusan gubernur sulbar untuk mengisi jabatan sekda, bupati pasangkayu Agus Ambo Djiwa resmi melantik Firman S.Pi.MP menjadi sekretaris daerah menggantikan pejabat lama M Natsir yang pindah tugas ke pemrov sulbar beberapa waktu lalu.

Dalam sambutan singkatnya, Agus Ambo Djiwa Bupati Pasangkayu mengatakan, pelantikan penjabat sekda berdasarkan aturan yang berlaku bukan karena faktor kedekatan. selain itu bupati dua periode ini berharap penjabat sekda baru membuka komonikasi terhadap semua pihak agar kerja perangkat daerah bisa bersinergi dalam menjalankan tugas.

“Pelantikan penjabat sekda berdasarkan aturan yang berlaku bukan karena faktor kedekatan. selain itu penjabat sekda baru harus membuka komonikasi terhadap semua pihak agar kerja perangkat daerah bisa bersinergi dalam menjalankan tugas.”Imbuh Agus.

Usai pelantikan bupati dan komandan kodim 1427 pasangkayu serta waka polres mamuju utara kemudian berfoto bersama sekaligus memberikan ucapan selamat kepada penjabat sekda yang baru dilantik.

Penulis:Joni Banne Tonapa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru