Besok Ratusan Wartawan Akan Kembali Aksi Jilid 2 di  Kantor BI Sulbar

Populer

MAMUJU,MATALENSA.ID–Terkait denga komentar Kepala Perwakilan BI Sulbar, Dadal Angkoro yang dianggap telah melecehkan wartawan dengan komentar-komentar di group WhatsApp (WA) di group BI bersama media beberapa waktu lalu.Komentar di group tersebut, Dadal Angkoro menyebut,bahwa kebanyakan wartawan biasanya melakukan copy paste dan kadangkala ‘salah niat’ dalam melakukan pemberitaan. Termasuk menuding bahwa kebanyakan wartawan cenderung adu domba.

Terkait tersebut,besok IJS IWO JOIN,bersama dengan ratusan wartawan akan kembali aksi  jilid 2 di depan kantor BI di jalan pettarani Rabu/2/Mei/2018.

Terkait aksi tersebut Ketua IJS Sulbar Irham Asiz,saat di komfirmasi melalui Via Telpon menjelaskan bahwa,aksi jilid 2 besok akana kami lakukan dengan jumlah massa yang lebih banyak lagi,dari berbagai daearah wartawan akan ikut aksi,dimulai dari Pasangkayu,Mateng,Polman,Majene,dan Mamasa yang akan ikut bersama di barisan aksi jilik 2 besok.

Menurutnya bahwa ada pun persiapa besok,yakni kami akan membawa celana dalam ,Bh yang akan di gantung di depan pagar BI Sulbar sebagai bentuk kekewaan kami sebagai media.

“Kami akan turunkan massa besok dengan lebih banyak lagi,saya minta agar Dadal angkoro agar segerah pindah kan dari sulbar,karan sudah tidak ada rasa kepemimpinannya yang seolah-olah dia yang benar,dan sampai saat ini belum ada permintaa maafnya,” Jelas Irham Asiz Ketua IJS sulbar

Senada juga dikatakan Sekertaris DPW IWO Sulbar Lukman menjelsakan bahwa terkait Aksi besok seluruh anggota IWO turun aksi.

“Bagi DPD IWO di sejumlah wilayah diharapkan ikut, kalau tidak bisa datang ke Mamuju, usahakan menggelar aksi serupa di daerah, karena ini terkait harga diri sebagai wartawan.Kata Lukman melaui via pesan singkat di Watshaap Kepada Media Matalensa.id Selasa.01/05/2018

(*)
Publish: Sudyrman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru