Bahrun Rasyid : Gunakan Dana Pribadi Untuk Tambal Jalan Berlubang Dalam Kota Mamuju.

Populer

MAMUJU,MATALENSA.ID-Anggota dewan perwakilam rakyat daerha kabupaten Mamuju (DPRD) Bahrun Rasyid dinilai pantas di acungi jempol dan diberikan apresiasi. Sebab, dengan menggunakan Dana pribadi, mantan lurah mamuju ini, menambal jalan berlobang dalam kota Mamuju

Menurutnya, sudah sekitar 70 Ruas jalan berlobang dalam kota mamuju telah dibenahi atau ditambal. Hal ini ia lakukan karena pemerintah kabupaten mamuju terkesan cuek dengan kondisi ruas jalan dalam kota.

Bahrun Rasyid mengatakan menambal ruas jalan yang berlobang sudah dilakukannya dalam beberapa tahun terakhir. Dirinya merasa prihatin karena banyak masyarakat yang mengeluhkan jalan berlobang dalam kota mamuju kepadanya, sehingga berinisiatif untuk menambal ruas jalan yang berlobang dibeberapa titik jalan dalam kota Mamuju. Ungkapannya Kepada Matalensa.id Selasa (05/06/2018)

Bahrun mengaku melakukan pekerjaan tambal ruas jalan berlobang didasari dengan niat yang tulua sebagai bentuk pengabdian kepada daerah karena ia juga menyadari bahwa dirinya sekarang sebagai wakil rakyat.

Bahrun berpesan kepada pejabat pemerintah kabupaten mamuju, agar sesekali turun langsung melihat kondisi masyarakatnya dan menyerap aspirasinya termasuk keluhan yang diungkapkan.

“Saya rela mengeluarkan Dana pribadinya demi kepentingan rakyat. Baginya materi bukan segalanya, akan tetapi berbuat demi kepentingan rakyat itu lebih berarti ketimbang mementingka kebutuhan pribadi. Saya berharap pemkab Mamuju membuka mata dengan kondisi jalan dalam kota mamuju dan segera membenahi jalan berlobang di setiap jalan dalam kota Mamuju.”Jelasnya (Rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru