Arman Mengiginkan ADD Bisa di Nikmati Masyarakat Desa Tanete Pao 

Populer

MAMUJU,MATALENSA.ID-Pemerintah desa Tanete Pao dalam melakukan pengawasan pembangunan di desa yang dia pimpin sekarang hal itu disampaikan oleh Arman sekalu Kepala desa yang terpilih.

Foto: Suasana Pekerjaan jalan di Desa Tanete Pao

Arman menjelaskan bahwa masyarakat didesa kami sudah betul-betul mengoptimalkan bagimana agar kualitas bangunan yang di biayai oleh ADD,yang di kucurkan oleh pemerintah pusat bisa dirasakan oleh masyarakat dengan jangka yang panjang.Kata Arman saat di komfirmasi melalui Watshaap.Minggu (18/09) kemarin.

Foto Arman saat melihat langsung Pekerjaan Jalan yang di Anggarkan melalu ADD

Arman menbahkan,manfat dari dana desa, kami sangat bersyukur
mengingat selama ada ADD ada tingkat  pengganguran di desa kami sudah  mulai berkurang dan warga sudah tidak kekota lagi untuk mencari pekerjaan.

“Dengan adanya DD hampir semua masyarakat secara perlahan sudah mulai tidak meningggalkan kampung untuk mencari kebutuhan lapangan kerjaan,karna DD yang dilaksankan secara padat karya tunai.Dan yang terpenting semua masyarakat dapat terlibat dalam pekerjaan ini.”Jelasnya

Arman menambahkan bahwa untuk tahun yang akan datang insya Allah akan lebih baik lagi,kami sudah mulai berusaha untuk bangkit lebih baik lagi demi terciptanya pembangunan sebagai mana yang di inginkan oleh masyarakat dan inilah yang telah kami upayakan selama ini.Tutur Arman(*)

Laporang Langsung Irwan Jho

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru