Antensi Apel Gelar Perlengkapan Satlantas Polres Matro Mamuju

Populer

- Advertisement -

MAMUJU,MATALENSA.ID- Satuan Polisi Lalu Lintas Polres ” Metro” Mamuhu, Rabu, 15 November 2017 pukul 06.00, melaksanakan apel pengecekan perlengkapan perorangan.

Apel tersebut dipimpin langsung Kasat Lantas Polres “Metro” Mamuju Akp Suhartono Sh .Sik. di dampingi KBO dan para Kanit Lantas ,guna meningkatkan profesionalisme dan kesiapan tugas di lapangan.

Adapun Perlengkapan perorangan yang dicek, yaitu : 1. Tongkat T 2. Borgol 3. Senjata api dinas 4. HT 5. Senter 6. Jas hujan 7. Helm dinas 8. Kacamata 9. Rompi
lantas Personel.

Pada kesempatan itu,Sat Lantas Polres “Metro” Mamuju,mengatakan petugas harus siap operasional di lapangan baik dalam cuaca panas maupun hujan, sehingga harus mantap mengenai kesiapan diri untuk mampu bertugas melindungi, mengayomi ,dan melayani masyarakat, di Wilayah Hukum Polres “Metro” Mamuju.

” Kita sebagai petugas,harus mampu bertugas melayani,mengayomi,dan melayani masyarakat.” Ungkap Akp.Suhartono saat sambutan

Usai apel kegiatan tersebut, langsung di agendakan pengecekan ,kelengkapan dan dilanjutkan penekanan dari Kasat Lantas agar membangun soliditas dan solidaritas dalam bertugas. serta menyampaikan amanah dari Bapak Dir Lantas Polda Sulbar dan amanah dari Bapak Kapolres “Metro” Mamuju.
Tentang pelaksanaan tugas dan kehati-hatian dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

Sebagai penutup dilaksanakan olah raga push up bersama Kasat Lantas, KBO, para Kanit dan seluruh anggota Sat Lantas Res “Metro” Mamuju ,untuk menjaga kebugaran dan kekompakan.(Rls/Dyf)
Admin: Regina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru