Absen di Pemilu 2019 AM Tetap Berpartisipasi Untuk Demokrat

Populer

- Advertisement -

MAMUJU,MATALENSA.ID-Mantan Ketua DPRD Sulbar Andi Mappangara (AM) memastikan dirinya akan absen dalam pertarungan perebutan kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar ) dalam pemilu tahun 2019.

Baca juga

http://matalensa.id/2018/09/12/jembatan-penghubung-antar-desa-di-mateng-rusak-parah/

Kita ketahui bahwa Andi Mappagara yang merupakan salah satu legislator asal Kabupaten Polewali Mandar dari Partai Demokrat itu yang memiliki suara yang cukup besar.

Baca juga

http://matalensa.id/2018/09/12/pemkot-kodim-1405-mlts-canangkan-bhakti-sosial-tni-manunggal-kb-kesehatan/

Diketahui bahwa pada tahun 2014 AM masuk di Daerah Pemilihan (Dapil) satu. Ia memiliki suara sebesar 5.901 dengan di kabupaten dengan jumlah pemilih 308.758 yang tersebar di 16 kecamatan, 167 desa dengan jumlah TPS 827. Raihan tersebut membuat AM dengan mudah melenggang ke DPRD Sulbar melalui kendaraan Partai Demokrat.

Baca juga

http://matalensa.id/2018/09/10/ketua-majelis-hakim-vonis-bebas-hamzah-hapati-hasan/

Hal tersebut disampaikan AM,saat usai melakukan rapat tertutup dengan para anggota DPRD Sulbar diruang Ketua DPRD Sulbar siang tadi.

Ini Vidonya

” Saya sepertinya Absen ,dan bukan berarti saya berpartisipasi,tapi saya tetap berpartisipasi sebagai kader kami akan melakukan sesuatu untuk bagaiman partai demokrat di Sulbar itu bisa mempertahankan kursi yang ada di DPRD sekarang ini.” Kata AM kepada Matalensa.id di ruang fraksi demokrat siang tadi

Baca juga

http://matalensa.id/2018/09/12/vidio-aksi-unjuk-rasa-mahasiswa-di-makassar/

Laporang Langsung Matalensa.id 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru