AAS Nobar di Rujab Gubernur Bersama Pro HW

Populer

- Advertisement -

MAMUJU,MATALENSA.ID-Turnamen sepakbola Piala Dunia 2018 kini menempatkan babak delapan tim unggulan menuju babak perempat final nantinya.

Saat ini, tim tangguh Francis menghadapi tim Uruguay yang disiarkan melalui layar TV. Semua mata oleh pecandu bola tertuju pada kompetisi empat tahunan ini.

Begitupun suasana dirumah jabatan wakil gubernur Sulbar yang ikut menyiapkan layar lebar untuk menyaksikan laga yang sangat menentukan ini.

Nonton bareng di rujab Wakil gubernur Sulbar ini dihadiri oleh Anwar Adnan Saleh (Mantan Gubernur Sulbar dua periode,), tim mawar merah putih, wartawan dan termasuk Pro HW (Habsi Wahid).Jumat (06/07/2018)

Anwar yang juga Koordinator Pemenangan Wilayah Sulawesi Partai Nasdem tampaknya lebih mengunggulkan Timnas Uruguay. Sayangnya, tim dari benua Amerika Latin ini tak diperkuat bomber serangan, Chavani.

Hatta Kainang yang merupakn bagian dari elemen pemenangan bupati dan wakil bupati Mamuju, Habsi-Irwan mengaku, tetap menjagokan Zuares Cs.

” Pak AAS jagokan Uruguay. Ya.tentu kami wajib kita dukung Uruguay,” ucap Hatta Kainang.

Hatta menyebutkan, nobar ini sekaligus dimanfaatan untuk bersilaturrahim dengan pak AAS selaku orang tua sekaligus sesama kader Nasdem.

Terhadap pileg kata Hatta, maka kader Nasdem khususnya pro HW akan bulat mendudukkan pak AAS menuju srnayan di DPR RI.

“Ini juga menjadi perintah langsung dari pak Ketua DPW Nasdem Sulbar, Habsi Wahid untuk mendudukkan kader terbaik Nasdem menuju DPR RI,” terang Hatta. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru