PASANGKAYU,MATALENSA.ID— Memastikan situasi tetap aman dan kondusif pasca pemilihan di TPS pada 9 Desember kemarin, Kapolda Sulbar Irjen Pol Dr. Eko Budi Sampurno, M.Si beserta para pejabat utamanya terus melakukan kunjungan ke wilayah.

Pada kesempatan pertamanya, Kapolda Sulbar bersama Wakapolda dan pejabat utama lainnya melakukan kunjungan kerja ke Polres Pasangkayu, Kamis (10/12).

Sementara itu, pejabat lainnya juga melakukan pemantauan wilayah lainnya seperti di Majene, Polman, Mateng dan Mamasa.

Kunjungan kerja yang berlangsung di Aula Arya Guna Polres Pasangkayu membahas seputar keamanan wilayah di Polres Pasangkayu selama masa pilkada khususnya hari pencoblosan hari kemarin,

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H. Siagian menyampaikan situasi secara umum khususnya pada puncak pencoblosan di wilayah Mamuju Utara aman terkendali.

Disamping itu, seluruh kotak suara juga berhasil di amankan seluruh personel yang melaksanakan pengamanan di TPS selanjutnya dikawal ke PPK untuk rekapan dan selanjutnya ke kantor KPU Pasangkayu, tutur Kapolres.

Bersamaan dengan itu, Kapolda Sulbar mengucapkan terimkasih kepada seluruh personil atas pelakasanaan pengamanan Pilkada sehingga bisa berjalan dengan aman dan lancar.

“Terimakasih ya atas dedikasinya, semoga kegiatan ini menjadi ladang pahala untuk kita sekalian, tetap semangat hingga akhir,” tutur Kapolda.

Dikesempatan yang sama, Kapolda Sulbar jiga menyambut Tim dari Mabes Polri yang berkunjung di Polres Pasangkayu guna mengecek kegiatan dan kesiapan seluruh personil dalam mengawal pilkada yang aman, damai dan sehat.(hms/*)