Ahmad Iksan Syarif

MAMUJU,MATALENSA.ID-Setelah beberapa kali melaksanakan kunjangan kerja reses beberapa wilayah kecamatan di kabupaten Mamuju, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) Ahmad Iksan Syarif melaksanakan kunjungan kerja di dapilnya di Desa Salletto,Kecamatan Simboro,Kabupaten Mamuju,Sabtu (1/2)

Ahmad Iksan Syarif

Dalam kunjungan dapilnya Iksan Syarif mengatakan kegiatan reses dan kunjungan dapil hampir sama tujuannya yaitu untuk menyerapkan aspirasi masyarakat.

Karena salah satu tugas pokok seorang anggota DPR harus menyerap aspirasi melalui reses atau kunjungan dapil.

Di tempat tersebut ia juga tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Salletto yang telah memberikan amanah terhadap dirinya sebagai wakil rakyat Sulbar.

Ahmad Ikhan Syarif

“Saya ucapkan terima kasi kepada kita semua yang hadir saat atas kekompakan untuk memberikan amanah kepada saya,dan tentunya dengan amanah ini tetap jaga dengan baik,”ujarnya

Usai memberikan kata sambutan iksan syarif berdialog langsung dengan sejumlah masyarakat desa Salletto

Dalam dialog tersebut masyarakat desa saletto menyampaikan beberapa usulan program prioritas di desa tersebut.

Diantaranya jalan jalan rabat beton,bantuan listrik gratis terhadap sejumlah masyarakat di desa tersebut,kerena menurut menurut mereka masih banyak masyarakat di desa Salletto belum merasakan terangnya listrik.

Untuk sektor pertanian masyarakat mengusulkan sambung pucuk Kakao,serta bantuan kontak Babi yang selama ini menjadi keluhan para petani di desa Salletto.

Menanggapi hal tersebut iksan syarif mengatakan akan memperjuangan aspiarasi tersebut kepemerintah provinsi Sulbar.

“Saya akan memperjuangan usulan semaksimal mungkin usulan ke pemerintah provinsi,”tutupnya (musraho/dyf)