POLMAN,MATALENSA.ID— Membangun silaturahmi dengan masyarakat terus dilakukan Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si sebagai upaya untuk menjaga kebersamaan dalam memelihara kamtibmas yang tetap kondusif.

Pada sulaturahmi kamtibmasnya kali ini, Kapolda Sulbar menyambangi masyarakat di Kappung Toa Desa Bonra Kecamatan Mapilli Polman, Selasa (3/12).

Saat tiba dilokasi kunjungannya, Kapolda Sulbar langsung disambut hangat oleh masyarakat setempat.Kepala Desa Bonra H. Alimuddin sendiri yang turut menyambut Kapolda mengaku sangat senang menerima kunjungan langsung dari Kapolda Sulbar.

“Kunjungan beliau mendatangkan berkah di desanya kerena pihaknya yakin orang yang taat beribadah ditambah pemimpin yang adil dan jujur akan mendatangkan keberkahan,”tuturnya.

Nampak dalam pertemuan tersebut, kegiatan diisi dengan bincang santai sekaligus membahas keamanan dan ketertiban daerah.

Kapolda pada kesempatannya juga meminta seluruh pihak untuk tetap bersinergi dalam menjaga lingkungan yang tetap kondusif.

“Persatuan yang kukuh dan saling mengingatkan kepada kebaikan akan mewujudkan keamanan sejati,” tutur Kapolda.

Sementara itu, Kabid Humas AKBP Hj. Mashura ditempat yang berbeda mengatakan kegiatan yang dilakukan Kapolda ini adalah upaya untuk menjaga stabilitas kamtibmas melalui pengutan sinergitas dan silaturahim dengan seluruh pihak, sebutnya.

(Hms Polda Sulbar/dyf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here