MAMUJU,MATALENSA.ID –Masyarakat desa Kalola Antusias atas pembangunan jebatan gantung yang di bangun oleh Satker jalan Nasional Wilayah II Provinsi Sulbar.

Menurut warga setempat bahwa dengan adanya jembatan tersebut kini tak ada lagi mengelu,karena di saat musim hujan masyarakat tidak ada lagi yang lewat sungai.

“Kami sangat bersyukur sekali pak,karena sebelumnya masyarakat yang melintas lewat sungai seringkali terjebak banjir,saat musim hujan,tapi sekarang sudah bebas melintas,”ujarnya.

Senada yang di sampaikan kepala Desa Kalola Logawali saat di temu di kediamannya beberapa hari yang lalu

Ia mengatakan bahwa semenjak jebatan itu di gunakan masyarakat sudah bisa melintas pada musim hujan,bahkan pada sore hari masyarakat lakukan selfi di atas jembatan.

“Dulu itu kalau musim hujan masyarakat tidak bisa lewat lagi ke sungai karena banjir,tapi sekarang sudah bebas musim,bahkan kalau kita lihat tadi banyak yang melakukan foto di atas jembatan.”Ujar kades itu dengan wajah tersenyum.

Di ketahui bahwa satker jalan nasional wilayah II Sulbar telah membangun dua unit jembatan gantung di wilyah pasangkayu,diantaranya jembatan di desa gunung dari dan desa Kalola. (musraho/dyf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here