MAMUJU,MATALENSA.ID--Sebuah komunitas anak muda yang menamakan dirinya Sahabat Hidayah Mamuju hari ini (03/12) mendatangi Kantor Lurah Binanga memastikan perihal surat rencana kegiatan pemilihan waria berprestasi di Mamuju yang ditandatangani Pejabat Kelurahan Mamuju.

Hal ini disampaikan Ketua Sahabat Hidayah Mamuju, Rahmat, S.Pd.

“Tadi pagi kami ke Kantor Lurah untuk menkonfirmasi langsung tentang kebenaran surat yg viral itu tentang rencana kegiatan LGBT hanya saja pak lurah lagi tdak ditempat, yg ada hanya pejabat kelurahan yang ttd itu surat,” tandasnya.

Dari hasil pertemuan tadi pihak kelurahan binanga mengkonfirmasi bahwa surat tersebut sudah ditarik kembali dari panitia pelaksana kegiatan tersebut.

Andi Amril Dai saat ditemui di kantornya mengaku lalai saat menandatangani surat tersebut karena ada beberapa surat yang menumpuk saat itu sehingga dia tidak baca dg teliti sebelum membubuhkan tanda tangannya.

Beliau memastikan akan mengundang panitia pelaksana kegiatan ini untuk membicarakan ulang rencana kegiatan tersebut siang ini. Dengan itu juga meminta kehadiran komunitas Sahabat Hidayah Mamuju untuk ikut menghadiri pertemuan tersebut.

Komunitas Sahabat Hidayah Mamuju mengharapkankepada pihak pemerintah khususnya Kelurahan Binanga untuk hati-hati terhadap kegiatan sperti ini karena akan merendahkan marwah pemerintah kelurahan binanga, disamping kegiatan ini adalah kegiatan tidak wajar karena menyalahi kodrat sebagai manusia yg sehat. Kondisi sakit seperti ini tidak perlu dipertontonkan apalagi dibuatkan semacam kontes. Tambah Rahmat

Terakhir kami meminta kepada pihak Kelurahan untuk menerbitkan surat pembatalan atas rekomendasi izin kegiatan tersebut untuk meredam kegaduhan yg ada dimasyarakat, pungkasnya (abu Mu’adz/dyf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here