MAMUJU,MATALENSA.ID – Kepolisian Daerah Sulawesi Barat (Sulbar) menggelar Penandatanganan Pakta Integritas Dalam Rangka Seleksi CPNS Polri tahun 2019 bertempat di Aula Arya Guna Polda Sulbar, Senin(2/12)

Kegiatan tersebut dipimpin lansung Irwasda Kombes Pol. Muhammad Setyobudi Dwiputro, SIK,Msi didampingi Karo SDM Kombes Pol. Nuryanto.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Para Katim, Panitia Penerimaan, Pengawas Internal dan Pengawas Eksternal serta Para Calon pegawai negeri sipil Polri Tahun 2019.

Dalam arahannya Irwasda Polda Sulbar meyampaikan bahwa dalam proses penerimaan calon pegawai negeri sipil polri tahun 2019 ini, saya mengharapkan agar tetap mempedomani prinsip “BETAH” (Bersih,Transparan, Akuntabel, dan Humanis) yang telah ditetapkan oleh mabes polri dan diaplikasikan pada dalam setiap tahapan seleksi.

Polda Sulawesi Barat ini telah berupaya melalui kerjasama dengan pihak-pihak eksternal dalam rangka mengawal dan mengawasi pelaksanaan penerimaan calon pegawai negeri sipil di Polda Sulbar T.A 2019 secara clear and clean.

“Saya sudah menginstruksikan kepada seluruh personil jajaran Polda Sulbar untuk mendukung terselenggarakannya rangkaian kegiatan ini dengan sebaik-baiknya serta tidak memamfaatkan dan mencari kesempatan guna kepentingan pribadi selama proses seleksi CPNS ini.” Ujarnya.

Sementara itu Kabid Humas AKBP Hj.Mashura mengatakan pengadaan CPNS Polri ini bebas dari KKN dan dilakukan secara Jujur, Objektif, Bersih, Transparan dan Akuntabel sehingga proses seleksi dapat berjalan dengan baik dan lancar.

” Siapapun yang terlibat percaloan penerimaan CPNS di lingkungan Polda Sulbar akan kita tindak secara kode etik dan pidana umum,” ujar Kabid Humas. (hms/dyf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here