MAMUJU,MATALENSA.ID– Bidang keuangan (Bidkeu) Polda Sulbar dibawa kepemimpinan AKBP Sudarmin kembali meraih penghargaan terkait penyampaian laporan pertanggungjawaban keuangan.

Penghargaan laporan pertanggung jawaban ini diterima berdasarkan penilaian di tingkat mabes Polri saat berlangsung kegiatan peningkatan kemampuan verivikasi di Jakarta pekan lalu, Jumat (8/11).

Sementara itu, pengarahan ini diberikan oleh Kantor Bank BNI Pusat kepada Kabid Keu yang diwakil oleh Iptu Rusdin Bid Keu Polda Sulbar.

Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP Hj. Mashura, SH menjelaskan, penghargaan yang diterima Bidkeu itu merupakan hasil kerja keras dari seluruh personil yang ada di satuan kerja tersebut.

Menurutnya, penghargaan yang sangat luar biasa diterima oleh Satker Bid Keu dari Bank BNI Pusat, dengan kategori pelaporan pertanggung jawaban keuangan terbaik ke 3 dari seluurh satker yang ada.

“Prestasi ini tentu akan menjadi inspirasi dan motivasi bagi satuan kerja yang lain dilingkup Polda Sulbar, dalam konteks pengelolaan keuangan, “tutur kabid Humas.
Humas Polda Sulbar