MAMUJU,MATALENSA.ID – Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) AKBP Hj. Mashura mendapat penghargaan sebagai Polisi teladan penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik terbaik di sulbar.

Penghargaan ini diberikan bersamaan dengan perayaan hari sumpah pemuda ke 91 Polda Sulbar, Senin (28/10) di lapangan apel Mapolda Jalan Aiptu Nurman Kalubibing Mamunyu.

Dari tiga nominasi penerima penghargaan Polisi teladan penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang public, Kabid Humas menjadi yang terbaik dibidangnya.

Dua penerima pengahargaan Polisi teladan penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik diantaranya adalah Kabagstrajemen Rorena Polda Sulbar AKBP Muhammad Sahib Renjong,S.Sos dan Kabag Ops Polresta Mamuju Kompol Daud. T.B.

Meski tidak sempat hadir pada penerimaan penghargaan sebagai Polisi teladan terbaik penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik karena suatuhal, beliau mengaku sangat bangga dan berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya.

“Penghargaan ini adalah buah dari dukungan seluruh pihak karena tanpa dukungan personil, saya taka da apa-apanya,’ tuturnya saat dikonfirmasi.

Disamping itu, terkait dengan hari sumpah pemuda ke 91, Kabid Humas AKBP Hj. Mashura yang berbeda juga berharap semoga melalui peringatan sumpah pemuda ini kita selalu menghormati jasa para pemuda, jasa para pendiri bangsa dan jasa para pahlawan kita. semoga Allah Subuhanahu Wataalah, tuhan yang maha kuasa, senantiasa melimpahkan rahmat dan ridho-nya kepada kita semua.(hms/dyf)