MAMUJU,MATALENSA.ID—Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) mendapatkan anggaran dana¬† Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW) tahun 2019 senilai Rp 24 Milyar melalui Satker Balai Pengembangan Kawasan Pemukiman Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar)

Diketahui bahwa Anggaran tersebut akan di bagi ke 40 Kecamatan yang di Sulbar dan masing-masing akan mendapatkan anggaran senilai Rp.600 juta perkecamatan.

Dana Pisew tersebut di gunakan untuk membangun infrastruktur di yang ada di desa yang layak dan sesuai penilaian dari Satker Balai Pengembangan Kawasan Pemukiman Sulbar.

Hal tersebut di sampaikan Fauzan selaku PPK Pengembangan Kawasan Pemukiman Sulbar Senin (7/10),saat ditemui Reporter Matalensa.id

“Anggaran inimerupakan bantuan langsung kepada masyarakat untuk membangun infrastruktur.”Terang Fauzan

Fauzan menambahkan bahwa semua penggunaan dana tersebut di kelola langsung oleh masyarakat itu sendiri,tanpa potong pajak.

“Saya berharap agar bantuan tersebut dapat bermanfaat serta mampu menciptakan infrastruktur yang berkualitas.”Harap Fauzan

Karena yang bekerja adalah masyarakat itu sendiri,karena yang menikmati dari hasil pekerjaan itu adalah masyarakat sendiri.

“Iya saya berharap agar masyarakat bekerja Dengan baik,karena masyarakat sendiri yang menikmati hasil dari pekerjaan sendiri,”ujarnya (musraho/dyf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here