MAMUJU,MATALENSA.ID—Setelah beberapa hari yang lalu Bikers Peduli Kemanusiaan Mamuju melaksanakan penggalangan dana yang dilakukan untuk membantu warga yang kurang mampu.

Bikers Peduli Kemanusiaan Mamuju terus melakukan misi kemanusiaan yang dapat membantu para warga yang kurang mampu ataupun misi kemanusiaan lainnya.

Karena telah melakukan aksi penggalangan dana tersebut Bikers Peduli Kemanusiaan Mamuju melakukan pertemuan dengan pihak Clas Mild Mamuju untuk melakukan mitra agar kedepannya dapat saling membantu dalam misi kemanusiaan.

Clas Mild Mamuju memberikan bantuan berupa uang kepada warga yang kurang mampu yang berada di pasangkayu yakni Muhammad Agus yang akan di salurkan dan pihak Clas Mild memberikan kepercayaan kepada Bikers Peduli Kemanusiaan Mamuju untuk dapat menyalurkan bantuan tersebut.

Muhammad Agus selaku penanggung jawab Clas Mild mamuju mengatakan kegiatan yang dilakukan para Bikers Peduli Kemanusiaan Mamuju sangat di support oleh pihak Clas Mild karena hidup berbagi kepada sesama dan berguna untuk orang lain.

“Kami sangat support kegiatan yang dilakukan Bikers Peduli Kemanusiaan Mamuju karena ini dapat berbagi kepada sesama dan paling tidak kita punya poin lebih terhadap sesama manusia”.Ucapnya

Selain itu Muhammad Agus juga menambahkan mudah mudahan pihaknya dan pihak Bikers Peduli Kemanusiaan Mamuju dapat berkesinambungan lagi kedepannya agar dapat menyalurkan bantuan kepada warga yang membutuhkan.(ald/*)