MAMUJU,MATALENSA.ID– Berduka atas kepergian Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie, yang merupakan Presiden ke-3 Republik Indonesia, Kapolisian Daerah Sulawesi Barat menggelar Sholat Ghaib dan Doa bersama.

Sholat Ghaib dan Doa bersama yang dilangsungkan di Masjid jabal Rahmah Mapolda Sulbar, Kamis (12/9) ini dipimpin langsung oleh Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudn Djafar, M.Si bersama para pejabat utama dan seluruh personil Polda Sulbar.

Sementara itu, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Bahruddin Djafar, dalam kesempatannya mengatakan mari kita mengirimkan doa untuk beliau semoga dengan kegiatan yang kita lakukan ini akan meningkatkan derajatnya disisi Allah Azza Wajallah.

“Sosoknya yang sangat menginspirasi generasi muda Indonesia terutama di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi diharapkan menjadi amalan tersendirinya disisi Allah,” tutur Kapolda.

Selain pelaksanaan sholat ghaib dan doa bersama, Kapolda Sulbar dan seluruh personilnya juga tampak mengirimkan bacaan surat yasin secara berjamaah untuk Almarhum BJ. Habibie.(hms/dyf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here