MAMUJU,MATALENSA.ID–Proyek pembangunan jalan poros Sese,Kelurahan Rangas, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju,Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar),yang menghubungkan kota Mamuju tak memasang papan proyek sebagaimana biasanya.

Hal itu salah satu tokoh pemuda Muh.Yunus, S.Pd,mengatakan bahwa proyek pembangunan jalan ini tidak ada sama sekali memasang papa proyeknya.

“Bagaimana kita bisa tau anggarannya berapa dan kapan waktu pekerjaan sampai bulan berapa dan panjang pekerjaan jalan, kalau tidak ada papan proyeknya.”Ungkap Yunus,Senin (12/08)

“Pekerjaannya itu tidak jelas, penggusuran jalan sekian meter itu hanya digusur saja,tampa ada papan proyek dan pembersihan atau perapian jalan kembali, langsung dibeton entah berapa meter yang dia kerjakan ,”tambahnya

Menurutnya bahwa hal ini yang menjadi kekawatiran dengan perbaikan jalan yang tidak jelas itu, dengan adanya beton yang tidak tau berapa meter hanya dikerja tanpa ada papan proyeknya, krikil dan debu yang berhamburan dijalan bisa memberi dampak yang sangat patal atau mencelakai masyarakat yang melintasinya.

“Saya himbauan kepada masyarakat agar berhati- hati jika ingin melintasi jalan yang baru,karna jalannya masi penuh dengan debu.”Kata Yunus. (dyf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here