MAMUJU,MATALENSA.ID—Badan kesatuan bangsa dan Politik (Kesbabangpol) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar),melalui Bidang Bina Ideologi dan Wawasan Kebangsaan,melaksanakan revatalisasi dan aktualisasi nilai-nilai pancasila bagi komunitas masyarakat berbasis keagamaan di Hotel Marannu Mamuju,Selasa (16/7)

Dapat diketahui bahwa kegiatan tersebut di ikuti sebanyak 47 orang peserta yang di hadiri asisten satu bidang pemerintahan  Provinsi Sulbar Drs.H. Muhammad nasir.M.Si ,Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (KESBANGPOL) Provinsi Sulbar,  Drs.H.Muhammad Rahmat,Unsur pendidikan Hajrul Malik,serta toko masyarakat,tokoh agama Seprovinsi Sulbar.

Dalam sambutan singkat Kepala Kesbangpol Sulbar Drs.Muh Rahmat, menyampaikan bahwa sekarang banyak orang tidak menghafal dalam sila-sila pancasila.Padahal pancasila adalah sebagai dasar negera kita,yang telah terbukti menyatuhkan rakyat indonesia dari sabang sampai marauke.

” Jangan biarkan orang-orang yang ingin merubah ideologi pancasila,pancasila adalah harga mati buat kita.”Kata Rahmat (musraho/dyf)