MAMUJU, MATALENSA. ID – – Bank Sulselbar cabang Mamuju menargetkan  1000 pelaku usaha kecil,baik sektor perikan,pertanian maupun sektor peternakan di Kabupaten Mamuju .

Hal tersebut di sampaikan kepala bank sulselbar cabang mamuju  sarifuddin Haruna saat di temui di ruang kerjanya kamis(11/7)

Menurut  sarifuddin Haruna  bahwa paradigma masyarakat selama ini bank sulselbar adalah hanya untuk kalangan PSN namun itu salah.ujarnya

“Jadi begini,bank sulselbar bukan hanya melayani pegawai negeri sipil,tapi juga untuk masyarakat umum,baik petani,maupun pelaku usaha kecil,nelayan.”Jelasnya

Sarifuddin menjelaskan bahwa bank sulselbar juga  melayani kredit tanpa bunga,melalui kredit usaha rakyat(KUR),serta memberikan perkreditan dengan bunga yang rendah  kepada masyarakat.

Tujuannya  agar masyarakat bisa meningkat usaha dengan cara memberikan tambahan  modal usaha,baik sektor pertanian,perikanan,peternakan maupun para petani nilam.

Sarifuddin menambahkan bahwa bank sulselbar juga  telah membantu para petani nilam yang ada di kecamatan bonehau ini akan terus berlanjutkan.(Musraho/dyf)