MAMUJU,MATALENSA.ID – Semarak hari bhayangkara ke 73 tahun 2019 terus di gelorakan lingkungan Polres Mamuju berbagai kegiatan positif.

Disampaikan Kabid Humas Akbp. Hj. Mashura, bahw kali ini, kegiatan tersebut dikemas dengan aksi bakti religi atau melakukan bersih-bersih di sejumlah tempat ibadah.

Gereja Katolik Paroki Santa Maria Mamuju menjadi salah satu pusat kegiatan mulai dari luar halaman hingga pekarangan gereja seluruh sampah dibersihkan tanpa sisa.

Wakapolres Mamuju Kompol Tamang Hadi Kisworo yang memimpin langsung pelaksanaan tersebut mengatakan kegiatan ini adalah wujud nyata untuk membangun silaturahmi dengan seluruh pihak.

“Menurutnya moment hari bhayangkara harus betul-betul dimanfaatkan untuk lebih meningkatkan kedekatan dengan masyarakat dengan berbagai kegiatan sosial dan selainnya,ya salah satunya melalui bhakti religi ini.”Terangnya

Nampak dalam kegiatan tersebut semangat dan antusias seluruh personil sehingga kegiatan bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Sementara itu, aksi kepolisian resort mamuju ini mendapat apresiasi dari pengurus gereja karena kepedulian terhadap kebersihan gereja,l.

“Kami salut Polri semakin lebih baik dan perhatian kepada seluruh pihak, semoga dihari bhayangkara ke 73 ini Polri semakin jaya,” tuturnya.

(Humas Polda Sulbar)