MAMUJU, MATALENSA. ID– Dzikir dan Doa bersama dalam rangka memeriahkan hari bhayangkarapun dilakukan di lingkungan Kepolisian Daerah Sulawesi Barat (Polda Sulbar). Selasa (25/6).

Tepatnya di Masjid Jabal Rahmah Polda Sulbar kegiatan ini nampak dihadiri oleh seluruh personil muslim, Dzikir dan Doa bersama ini juga diiringi dengan salawatan dan pujian kepada Allah Jallah Waalah dan kekasinya yakni baginda nabi besar Muhammad Sallalahu Alahi Wasallam.

Kegiatan ini dilakukan harapannya tentu agar diusia Polri yang akan menginjak 73 tahun tepatnya di tanggal 1 Juli 2019 mendatang Polri semakin Profesional, dipercaya dan dicintai masyarakat.

Dalam pelaksanaannya kegiatan Dzikir dan doa bersama ini mengakat tema pemulian nilai-nilai luhur pancasila dalam rangka pembinaan tradisi polri tahun 2019.

Ditempat yang sama, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar melalui Kabid Humas AKBP Hj. Mashura mengajak seluruh personil dan masyarakat sulbar untuk mengintropeksi diri, menumbuhkan kesadaran bersama untuk memohon kepada Allah SWT agar sulawesi barat khususnya di Mamuju lebih baik kedepan dan selalu aman, ucapnya.

Lebih lanjut dikatakan moment HUT Bhayangkara ke-73 ini, merupakan upaya yang tepat untuk meningkatkan silaturahmi terlebih kepada warga masyarakat.

Humas Polda Sulbar