MAMUJU,MATALENSA.ID—Dharma Wanita gelara Halal Bi Halal yang dilaksanakan di Gedung PKK Kabupaten Mamuju yang dihadiri pengurus dan jajaran Pemerintah Daerah,Senin (24/06).

Hj. Husriani Suaib selaku Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Mamuju ungkap rasa terima kasihnya atas kehadiran tamu undangan dan Jajaran Pemerintah Daerah

“Kegiatan Halal Bi Halal ini menjadi momentum untuk melapangkan dada dan saling bermaaf-maafan pasca lebaran.”Terang

Sementara itu,H. Suaib mengatakan Halal Bi Halal tersebut merupakan inisiatif yang baik, untuk membangun Ukhuwah dalam menjalin silaturahmi.

“Saat ini zaman telah berkembang, wanita tidak lagi dirasakan hanya sebagai penggembira saja tetapi dharma wanita harus mampu bangkit untuk memberikan warna terhadap irama pembangunan, emansifasi telah mendorong kesempatan dan ruang yang sama bagi wanita untuk melakukan hal-hal yang produktif.” Jelas H. Suaib

Sekda Mamuju Menyampaikan, Dharma Wanita Persatuan harus mampu melakukan program kerja yang bersifat sosial dan kemasyarakatan tersebut dengan baik, sebab Beliau yakin Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Mamuju memiliki banyak sumber daya perempuan yang hebat.

“Dharma Wanita Harus mampu menyusun perencanan dan mampu membangun komunikasi yang aktif pada semua, utamanya pada jajaran Pemerintah Daerah agar selalu terbangn rasa kebersamaan yang kuat sehingga dapat saling mendukung dan saling menguatkan”Tutupnya. (HMS-Irfah/dyf)