MAMUJU,MATALENSA.ID – Pemantapan nilai-nilai kebangsaan yang diselenggarakan oleh Lemhanas RI bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Sulbar dihadiri oleh berbagai pihak di Hotel d’Maleo pagi ini, Selasa (18/6)

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Wakapolda Sulbar Kombes Pol Dr. Endi Sutendi bersama Danrem 142 Tatag dan ramu undangan lainnya.

Wakapolda Sulbar Kombes Pol Dr. Endi Sutendi ,bahwa Pemantapan nilai-nilai kebangsaan ini diprioritaskan bagi Birokrat, Akademisi, Tokoh Masyarakat, Organisasi Profisi, Tokoh Agama, Pengusaha, Politisi dan TNI/POLRI di Kabupaten Mamuju.

Wakapolda Sulbar Kombes Pol Dr. Endi Sutendi saat dikonfirmasi mengatakan bahwa nilai kebangsaan merupakan prasyarat mutlak yang harus dijaga demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia karena adanya kemajemukan di Indonesia.

Selain itu, kegiatan ini sebagai wadah pemersatu yang dapat memberikan manfaat, kesejahteraan, perlindungan kepada para anggotanya dalam menjalankan tugas dan jabatan sebagai notaris.

“Ini menjadi wadah dan tempat yang strategis untuk mengaplikasikan nilai-nilai kebangsaan dalam mewujudkan masyarakat adil dan makmur,” Kata Wakapolda.

Disamping itu, Menurut Wakapolda melalui Kabid Humas AKBP Hj. Mashura semua pihak haruslah mampu menjadi agen perubahan untuk mengimplementasikan nilai-nilai kebangsaan dalam menciptakan rasa aman dan tenteram di masyarakat serta mampu mendorong masyarakat untuk mengutamakan tujuan bangsa yang tercinta ini yaitu Indonesia, tuturnya.tutup Akbp. Hj. Mashura

(hms/dyf)