MAMUJU,MATALENSA.ID – Meski hari libur, Kepolisian Daerah Sulawesi Barat tetap siaga dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat jelang hari raya idul fitri.

Disampaikan Kabid Humas Akbp. Hj. Mashura , bahwa hal ini ditandai dengan pelaksanaan apel pagi yang dilaksanakan di Lapangan ASDP (Pelabuhan Ferry Simboro), Senin (3/6).

Kegiatan apel pagi ini juga dirangkaikaan dengan pengecekan penumpang kapal Ferry sebagai upaya untuk memastikan keamanan dan kelancaran arus mudik khususnya jalur laut.

Kegiatan pengecekan penumpang kapal ini dilakukan langsung oleh para pejabat utama seperti Dir Polair Polda Sulbar, Kabid Propam Polda Sulbar, Kaden Gegana Sat Brimob Polda Sulbar, Wakapolres Mamuju dan personil Polda Sulbar.

Sementara itu, Kabid Humas AKBP Hj. Mashura ditempat yang berbeda mengatakan kegiatan pengecekan penumpang kapal ini sebagai upaya maksimal dalam memastikan keamanan dan kesiapan jalur penyebrangan pelabuhan feri selama mudik lebaran.

Hingga pada puncaknya 10 Juni 2019 Polda Sulbar akan selalu setiap memberikan pelayanan terbaik demi keamanan, kenyamanan dan keselamatan para pemudik lebaran.(hms/dyf)