MAMUJU,MATALENSA.ID – Menghadiri acara peresmian kampung Ramadhan, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si tanpa basa-basi mengungkapkan apresiasinya dan menyanjung para panitia sehingga ide kreatif mewujudkan kampung ramadhan terwujud.

Kapolda mengatakan, diluar sana terkadang bulan ramadhan tidak dimanfaatkan dengan baik dalan meraih pahala dan berkah ramadhan, bahkan banyak masyarakat dikalangan pemuda yang hanya hanya menghabiskan waktunya dengan senang-senang, balapan dan kegiatan sia-sia lainnya.

“Padahal bulan suci ini kesempatan emas untuk memperbanyak ibadah,” Kata Kapolda.

Dengan adanya Kampung ramadan ini tentu akan mendidik para generasi dan masyarakat yang islami yang betul-betul menghidupkan bulan ramadhan.

Kapolda Menbahkan yang kita bangun ini, Inshaa Allah kedepan akan terus berlanjut dan bisa jadi akan membantu PAD karena didalam kampung ramadhan tentunya ada perputara dana,sambung Kapolda.

“Saya selaku Kapolda sangat mengapresiasi dan memberikan ribuan sanjungan atas ide didirikannya kampung ramadha. Semoga dengan yang kita lakukan ini Allah senantiasa menurunkan berkahnya dan manjauhkan balanya di Sulbar,” tutur Kapolda.

Kabid Humas AKBP Hj. Mashura yang turut mendampingi Kapolda dalam kunjungannya ke Kampung Ramadhan juga mengapresiasi dan siap mendukung terselenggaranya Kampung Ramadhan.

Diakhir kesempatannya sebagai wujud mendukung dan membina generasi muda yang islami, Kapolda juga memberikan bantuan dana uang tunai.

Meski tak seberapa, pihaknya berharap bantuan yang diberikan dapat membantu kelancaran kampung ramadhan.

Sementara pihak panitia kampung ramadhan mengucapkan terimakasi atas dukungan atau Support Kapolda.

“Kami akan berupaya maksimal agar hari-hari ramadhan betul-betul dimanfaatkan dengan berbagai kesibukan ibadah, “tuturnya.
(hms/dyf)