MAMUJU,MATALENSA.ID – Pangdam XIV Hasanuddin kembali melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Mamuju,Sulawesi Barat (Sulbar) yang di sambut hangat oleh Kapolda Sulbar saat mendarat di Bandara Tampa Padang,Selasa (14/05)

Diketahui bahwa kunjungan kerja pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si dalam rangka meresmikan Gedung Aula Andi Depu Makorem 142 Tatag.

Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Drs. Babarudin Djafar, M.Si turut menyambut Danrem 142, Kabinda, Ka BNN, para Kasi Korem, Dandim jajaran, Danlanal Mamuju beserta para Ibu Persit.

Tiba dibandara, Pangdam XIV Hasanuddin didampingi Ibu Ketua Persit langsung disambut dengan hangat oleh Kapolda Sulbar bersama rombongan lainnya sebagai bentuk penghormatan dan ucapan selamat datang di Mamuju Sulbar.

Kapolda menjelaskan kunjungan Pangdam XIV Hasanuddin kemamuju dalam rangka kunjungan kerja ke Korem untuk meresmikan Aula Andi Depu Makorem.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk sinergitas dan kekompakan TNI/POLRI dimanapun dan dalam kondisi apapun,”tuturnya.

Setelah disambut, Pangdam menuju ke ruang VIP Bandara Tampa Padang Mamuju untuk melaksanakan sholat Dzuhur serta dilanjutkan dengan bincang santai terkait situasi kamtibmas pasca pemilu.

Selanjutnya, Pangdam beserta rombongan lainnya menuju kota Mamuju untuk kegiatan selanjutnya dengan pengawalan Dit Lantas Polda Sulbar.(hms/dyf)