MAMUJU,MATALENSA.ID—-Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Salawesi Barat (Sulbar),melakukan penandataganam MOU antara KPID Sulbar dan MUI Sulbar tentang kerjasama pembinaan,pengkajian dan pengawalan program siaran Dakwah di lembanga penyiaran dan juga di rangkaikan dengan buka Puasa bersama di Kantor Kemenag Sulbar,Selasa (14/05)

Sekedar diketahui bahwa kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Kakanwil Sulbar,H.M. Muflih Bachyt Fattah,Kapolda Sulbar,Ketua KPID Sulbar,Gubernur Sulbar yang diwakili,Ketua MUI Sulbar,serta para kepala Depag se-Sulbar, dan para tamu undangan yang sempat hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam sambutan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar ) H.M. Muflih Bachyt Fattah,mengatakan bahwa penedatangan nota ke sepahaman antara Kanwil Kemenag Sulbar ,MUI dan KPID Sulbar untuk mempol aut nota kesepahaman yang telah dilakukan oleh Kementerian Agama dan KPID Pusat dan MUI pusat.

“Kerjasama dalam hal ini adalah merupakan pembinaan dan kajian dan pengawasan program siaran Dakwah pada lembaga penyiaran,dan juga dirangkaikan dengan buka puasa,”terang Kakanwil Sulbar

Lanjut,”Kami memberikan apresiasi kepada seluruh tamu yang hadiri dalam acara buka puasa ,ini merupakan kegiatan dalam rangka membangun silaturahim dan mempererat tali persaudaraan,”ungkap H.M. Muflih Bachyt Fattah dengan singkat (dyf)