MAMUJU,MATALENSA.ID–— Sekolah Islam Terpadu Wildan Mamuju menggelar acara penamatan siswa TK/KB, Rabu (01/05). Kegiatan ini bertempat di gedung pemuda, Jalan Ahmad Kirang Mamuju.

Adapun jumlah siswa yang ditamatkan sekolah yang beralamat di Jalan Musa Karim ini sebanyak 170 orang. 131 Murid yang menamatkan Pendidikan TK dan 39 Murid yang menamatkan Pendidikan KB.

Selain dihadiri oleh orang tua murid, Ayah dan Bunda yang mendampingi wisudawan dan wisudawati cilik ini juga dihadiri oleh Pengurus DPD Wahdah Islamiyah Mamuju, Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kecamatan Mamuju serta Ketua Yayasan Pesantren Wahdah Islamiyah (YPWI) Mamuju.

Dalam sambutannya, Ketua YPWI Mamuju, Irwanto, S.IP menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pemerintah daerah dalam hal ini Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga yang telah bekerjasama dan berkoordinasi dengan baik sehingga proses pendidikan di TK/KB IT Wildan dapat berjalan dengan baik.

“Saya menyampaikan terima kasih banyak kepada para orang tua yang telah berkenan menitipkan anaknya di TK/KB IT Wildan Mamuju.”Ungkapannya

Ketua Yayasan menambahkan bahwa peran guru dalam mendidik anak-anak di sekolah perlu dibantu oleh para orang tua di rumah.

Maka dari itu perlu sinergisitas dan koordinasi yang baik antara orang tua dengan guru di sekolah.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kecamatan Mamuju, Rukman, S.Pd mengapresiasi kegiatan penamatan yang digelar oleh TK/KB IT Wildan ini.

“Tidak semua sekolah TK di Mamuju mengadakan kegiatan penamatan seperti ini, hanya beberapa sekolah saja termasuk Wildan Mamuju.”Katanya (Humas WI Mamuju_Abu Muadz)