“Balita Ini Butuh Bantuan”

MAMUJU,MATALENSA.ID–Ditengah keterbatasan biaya anak ini harus rela menahan sakit yg dideritanya beberapa bulan terakhir.Orang tua hanya bisa pasrah dengan keadaan karna mengingat anak tersebut tidak memiliki kartu jaminan sosial (BPJS),dan kemungkinan biaya yang digunakan sangat banyak.

Baca juga :  http://matalensa.id/2018/09/28/sambut-hut-tni-ke-73-kodim-mamuju-gelar-bakti-sosial-di-makam-pahlawan-patidi/

Diketahui bahwa anak tersebut dari pasangan Rasmadi & Hasmira,bernama Angga Saputra (9) bulan,yang merupakan warga Lingkungan Talibu,Kelurahan Mamunyu,Kecamatan Mamuju,Kabupaten Mamuju,Sulawesi Barat (Sulbar) yang saat ini terbaring di Rumah Sakit Regional Sulbar.

Baca juga:http://matalensa.id/2018/09/27/sinrang-resmi-jabat-kasi-intel-kejari-mamuju/

Kita semua mungkin bisa merasakan bagaimana penderitaan Bayi ini yang setiap hari menahan sakitnya dan bgaimana menderitaxnya orang tuanya melihat buah hatinya yang sedang kesakitan.

Dari semua kalangan kami mengajak semua saudara saudariku semua bisa terketuk pintu hatinya untuk meberikan bantuan biaya pengobatannya,mana kala ada yg ingin berpartisipasi.

Hingga berita ini diterbitkan repotret Matalensa.id sementara berusaha menhubungi dan mendatagi orang tua Anak Balita tersebut.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here