POLMAN,MATALENSA.ID-Dalam pelaksanaan Polewali Mandar Internasional Folk and Art Festival (PIFAF) 2018 dan Polman Expo yang ke-6,yang dipusatkan di Area Sport Center Polewali Mandar Sulawesi Barat (Sulbar) sejak tanggal 1 sampai 6 Agustus 2018.

Diman pada pelaksanaan kegiatan Pifaf 2018 dan Polman Expo ke 6,jumlah transaksi 6 milyar

Hal tersebut disamapikan Koodinator Expo ke 6 Andi Canda Sigit kepada Matalensa.id bahwa dalam kegiatan ini sangat bagus untuk perputaran ekonomi.

“Ini mungkin karena moment yang pas,ditambah dengan musing panen raya dan PNS juga sedang gajian,dan masyarakat yang sangat besar antusias untuk datang,” ucapnya.Saat ditemui usai malam penutupan Pifaf Senin (06/08/2018) Malam

Menurutnya,jika diamati diman pada sejak hari pertama pelaksanaan PIFAF dan Expo, setiap malamnya di area sport center sangat ramai,jika dibandingkan dengan tahun 2017, dimana PIFAF tahun ini mengalami peningkatan dua kali lipat lebih tinggi.

Dimana kebanyakan jumlah Transaksi tersebut bersumber dari perumahan, kendaraan, kuliner, dan perbangkan. Sementara untuk biaya pakir belum termasuk dalam jumlah tersebut.

Tujuh kendaraan terjual selama pelaksanaan Expo. Kendaraan merek Suzuki empat, dan Toyota

Trasaksi tersebut berdasarkan hasil dari tim yang dituru pihak Perindak yang diakomodir oleh BPS dengan beberapa indikayor yang dijalankan.(*)