MAMUJU,MATALENSA.ID–Paska libur panjang lebaran idul fiti 1439 h tahun 2018,Bupati Mamuju bersama wakil dan para staf pemkab mamuju melakukan sidak ke SKPd di lingkup pemkab Mamuju Kamis (21/06/2018)

Sidak tersebu dipimpin langsung oleh Bupati Mamuju Habsi Wahid,Wakil Bupati Irwan Pababari,dan para staf ahli yang sempat ikut dalam sidak tersebut.

Dari hasil pantuan Matalensa.id dilapangan bahwa kegiatan sidak tersebut berlangsug hingga sore hari.

Hak tersebut Bupati Mamuju H. Habsi Wahid menjelaskan bahwa berdasarkan pemantauan sidak mulai pagi hingga sore ini seluruh pegawai telah kembali bekerja sekitar 90 %.

“Saya juga memberikan kesempatan sampai jam 9 kepada ASN jika tidak hadir itu dinyatakan alpa dan saya juga sudah mengeluarkan keputusan Bupati tentang sanksi yang diberikan berupa pemotongan kinerja setiap hari 30 % jika tidak hadir.”Jelasnya

Menurutnta bahwa dengan sanksi seperti ini bisa memberikan support buat mereka bahwa sebagai pegawai negeri sipil kira harus taat terhadap ketentuan yang ada, sidak yang dilakukan hari ini juga akan dilaporkan langsung kemenpan dari seluruh Daerah.

Reporter :Dyfa Regina Putry