Kepala Taspen Cabang Mamuju Imam Syari'at (Photo Sudyr Underphoto)

MAMUJU,MATALENSA.IDPt Taspen Persero Cabang Mamuju,gelar Pasar Murah,Sebagai bentuk kepedulian dalam momentum bulan puasa ini serta merupakan program rutin tahunan dari kantor pusat disaat menjelang hari raya Idul Fitri,bertempat dihalaman kantor Taspen,jalan Martadinata,Kelurahan Simboro Kecamatan Simboro,Kabupaten Mamuju,Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) Kami (31/05/2018)

Menurut Kepala Taspen Cabang Mamuju Imam Syari’at,menjelaskan bahwa ada sekitar 300 paket sembako murah dibagikan oleh PT. Taspen (Persero).Hanya dengan menukarkan kupon yang berharga Rp.25.000, masyarakat bisa mendapatkan paket sembako murah yang bernilai kurang lebih Rp. 150.000,paketnya.Jelasnya

Ada pun target penjualan sembako murah ini adalah masyarakat kurang mampu yang berada disekitar kantor Taspen, Pensiunan PNS,serta para PNS golongan l.

“Selain menjadi kegiatan tahunan yang diprogramkan langsung oleh kantor pusat di setiap menjelang Idul Fitri, kegiatan ini juga dimaksudkan sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang kurang mampu dibulan yang suci ini dan kami ingin menunjukan kepada masyarakat bahwa kami ada”, ucap Imam Syari’at selaku Pimpinan cabang PT. Taspen (Pesero) Cabang Mamuju

Antusias masyarakat sangat terlihat dalam pelaksanaan kegiatan ini dimana kegiatan yang rencananya akan dimulai pada pukul 09.00 WITA, namun masyarakat sudah memadati halaman kantor Taspen sejak pukul 08.00 WITA.
(*)

Laporang Langsung Matalensa.id