MATRA,MATALENSA.ID- Tim gabungan Polres Mamuju Utara yang menggelar Operasi Lilin 2017 diwilayah perbatasan Sulawesi Barat dan Sulawesi Tengah berhasil mengamankan 10 paket sabu siap edar dan ratusan botol miras serta beberapa barang bukti yang dirilis Dimako Polres Matra. Sabtu, 30/ 12/ 2017.

Sepuluh paket sabu siap edar seberat 2,5 gram ini diamankan polisi saat sedang menggelar operasi lilin diwilayah Kecamatan Sarjo yang berbatasan langsung dengan Sulawesi Barat dan Sulawesi Tengah.

Selain mengamankan sabu polisi juga mengamankan ratusan botol miras bermerek serta tiga jergen  miras oplosan diwilayah Kecamatan Tikke Raya.

Dalam operasi tersebut polisi juga mengamankan barang bukti berupa uang tunai dan alat ketangkasan yang digunakan warga untuk bermain judi. Tak hanya itu, polisi juga mengamankan satu buah sajam, kandalpot bogar, serta sejumlah Hendpone yang disita dari sejumlah tempat.

Kompol : Joesmi. T. Kabag OPS Polres Mamuju Utara. Mengatakan, sejumlah barang bukti disita diberbagai tempat saat pelaksanaan operasi lilin. namun untuk pengamanan diperketat di wilayah perbatasan sulawesi barat dan sulawesi tengah”. Terang Joesmi.

Sementara data dari Sat Lantas Polres Mamuju Utara dalam operasi lilin tersebut yang paling menonjol adalah kasus laka lantas, dimana sebanyak 5 orang meninggal dunia dan 2 orang mengalami lukah parah. (Joni)

Publish:Sudyrman