Melalui Stafnya Afzal Berikan Bantuan Kepada Nurmaya Asal Polman Yang Menderita Gizi Buruk,Saat Ini Di Rawat Di RS Wahidin

0
318

MAKASSAR,MATALENSA.ID– Miris, kasus gizi buruk di Kabupaten Polewali Mandar (Polman) Sulawesi Barat (Sulbar) sepertinya tak kunjung usai. Nurmaya berumur 14 tahun asal Desa Poda Kec. Tutar Kab. Polewali di diagnose oleh dokter mengidap penyakit TB dan gizi buruk (hasil dari RS sebelumnya).

Anak dari Pasangan Mail dan Sanawia itu merupakan pasien yang dating dari latar belakang keluarga yang kurang mampu dan saat ini di rawat di kamar isolasi lontara 4 lt.2 di RS Wahidin, Makassar, Sulsel.

Dari realitas diatas, menggerakan hati salah satu Anggota DPR RI Muh Afzal Mahfuz. Pria asal Mamuju itu memberikan bantuan, harapannya dapat sedikit meringankan beban keluarga korban.

“Setelah mengetahui kalau ada pasien yang kurang mampu, bapak (Muh Afzal) langsung  perintahkan saya untuk berupaya meringankan beban keluarga pasien,” ungkap Khalil Gibran salah seorang Staf Muh Afzal Mahfuz. Sabtu (9/Desember/2017).

Menurut Gibran, meski telah berupaya meringankan beban keluarga pasien namun sampai saat ini keluarga Nurmaya masih sangat membutuhkan bantuan.

“Kami sudah melengkapi, seperti tikar bagi keluarga, sedikit untuk membeli obat dan biaya hidup di sini,” kuncinya. (Ribas)

Admin:Sudyrman