MATRA,MATALENSA.ID– Delapan tahun mengalami kelumpuhan dan tinggal di sebuah gubuk serta tidur diatas kasur yang sudah lusuh, Samad warga Dusun Parayangan, Desa Malei, Kecamatan Pedongga, Kabupaten Mamuju Utara, Sulawesi Barat. Sabtu, 4/November/2017 dikunjungi Kapolres Matra.

Merasa prihatin dengan kondisi Samad yang terbaring lemas dan tak bisa menggerakkan badan, Kapolres Mamuju Utara  Matra AKBP : I MADE ARY PRADANA S.IK MH. Yang didampingi Kapolsek Pasangkayu AKP : Sujarwo. Sabtu siang memberikan bantuan kemanusian berupa Dua buah springbed, sembako, serta uang tunai.

Samad salah satu warga Dusun Pariyangan ini mengalami kelumpuhan akibat terjatuh dari pohon mangga depan rumahnya delapan tahun silam, dari saat itu Samad tak bisa lagi beraktifitas seperti semula, bahkan untuk makan sehari – hari samad bersama dengan kedua anaknya mengharapkan uluran tangan warga sekitar.

Sementara I Made Ary ,Mengatakan, keadaan bapak Samad,  sangat memperihatinkan di samping kehidupannya kurang mampu juga beliau  di tinggal nikah oleh istrinya bersama lelaki lain.

“Alhamdulillah keluarga pak Samad, sangat bersyukur dan berterima kasih banyak kepada keluarga besar Polres Matra. Karena saling membesuk dan memberikan bantuan kepada warga yang mengalami kesusahan adalah kewajiban kita sebagai sesama manusia dan kami berharap pak Samad bisa cepat sembuh dan beraktivitas seperti biasanya” tandasnya. (Jon/Dyf)